Breaking

LightBlog

Rabu, 23 Januari 2019

Identity V: Gardener's Diary Part 4 (story)

7/13
Emma Woods

Kreacher Pierson is missing.
Freddy Riley said that he escape.
Who know for sure, but it's a good thing for me.
The owner of the manor summoned everyone today.
Fortunately my trunk is big enough to bring Mr. Skelkro.
The game has begun.

Kreacher Pierson menghilang.
Freddy Riley bilang dia melarikan diri.
Siapa tau pasti, tapi itu hal yang bagus untuk ku.
Pemilik manor memanggil semua orang hari ini.
Untungnya koper ku cukup besar untuk membawa Tn. Skelro.
Permainan telah dimulai.


Diary Reconstruction
Rekonstruksi Buku Harian

Emma Woods ;
Darling...

Sayang...
You're much heavier than you look.

Kau jauh lebih berat dari kelihatannya
Don't worry...
I wont leave you
I'll keep you in my suitcase and take good care of you.
As for my angel...
Emily...
We will share the fruits of my labor....

Jangan khawatir...
Aku tidak akan meninggalkanmu
Aku akan menyimpanmu dikoperku dan Aku akan menjagamu.
Adapun malaikatku...
Emily...
Kami akan hasil kerja kerasku...
...and never be apart.

dan tak akan terpisahkan


I need to think of a way to split them up.
That lawyer is a serious danger to her.

Aku perlu berpikir cara agar memisahkan mereka.
Pengacara itu adalah bahaya besar baginya.

The hunter! I can't let him find me.
Darling, you'd better keep quiet.

Pemburu! Aku tidak bisa membiarkannya menemukanku.
Sayang, Kau lebih baik tetap tenang



Minerva Arms Factory...
That's was a horrible joke.

Pabrik Senjata Minerva...
Itu sebuah lelucon yang mengerikan.
Restored everything but he still left his mark,
what's your plan
Dear Host..

Memperbaiki segala sesuatu tapi dia masih meninggalkan tandanya
Apa rencanamu
Tuan Rumah tersayang..

This Emily's syringe.
The syringe is missing. That's not a good sign.
She and Freddy Riley went into this factory. But where are they now?
I need to make some noise and draw the lawyer out.

Ini suntikan milik Emily
Suntikan nya hilang. Itu bukan pertanda bagus.
Dia dan Freddy Riley pergi ke pabrik ini. Tapi kemana mereka sekarang?
Aku perlu membuat sesuatu yang berisik untuk menarik pengacara itu keluar.

I have no other choice.
Sorry, darling. your time is up.
Helping me makes you happy, right?
My little angel
After all, in a sense, you're also a part of me, aren't you?

Aku tidak punya pilihan lain.
Maaf, Sayang. waktumu telah habis.
Membantuku membuatmu senang, iya kan?
Malaikat kecilku
Lagipula, dalam artian tertentu, kau juga sebuah bagian dari diriku, bukankah kau?
Sorry, darlings
perhaps...
What I really need is neither of you.

Maaf, Sayang
Mungkin...
Apa yang Ku butuhkan tidak satupun darimu.

Farawell.
I Hope you can see the pyre, Emily.
I'll be here waiting for you.

Selamat Tinggal.
Aku harap kau bisa melihat tanda ini, Emily.
Aku akan disini menunggumu.

Don't dissapoint me

jangan mengecewakanku

Note:
This last page of the diary is missing
Maybe I can figure out what happened by looking at another diary.
A talking scarecrow
That's not possible.

Catatan:
Bagian terakhir dari buku harian ini hilang
Mungkin Aku bisa membayangkan apa yang terjadi dengan membaca buku harian lainnya.
Berbicara dengan orang-orangan sawah.
Itu tidak mungkin.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox