Breaking

LightBlog

Sabtu, 26 Januari 2019

Identity V: Doctor's Diary Part 1 (story)

7/9
Emily Dyer

What is it like to be a doctor?
I never had time to think about that in the past
After that incident, I lost my eligibility to answer this question
So here I am, trying to make up for my past mistake

I want to cure her

Seperti apakah menjadi seorang dokter?
Aku tak pernah punya waktu untuk berpikir tentang itu di masa lalu
Setelah insiden itu, Aku kehilangan hak untuk menjawab pertanyaan ini
Jadi disinilah Aku, mencoba untuk menebus kesalahan dimasa lalu ku

I ingin menyembuhkannya

Diary Reconstruction
Rekonstruksi Buku Harian
Emily Dyer:
Perhaps Miss Woods went to the garden. I'll wait for her there.



Emily Dyer:
Kreacher Pierson. What is he doing here?

Kreacher Pierson:
"She will come. to meet that damned scarecrow"
"I must make her understand....make her understand who is better."
"Not a scarecrow. not a doctor"
"Only me. It can only be me."

Emily Dyer:
Such a disgusting person.
Better to hide and see what he's up to.

Emily Dyer:
Mungkin Nn. Woods pergi ke taman. Aku akan menunggunya disini

Emily Dyer:
Kreacher Pierson. Apa yang dia lakukan disini?

Kreacher Pierson:
"Dia akan datang. untuk bertemu dengan scarecrow terkutuk itu"
"Aku harus membuat dia mengerti....membuatnya mengerti siapa yang lebih baik."
"Bukan sebuah scarecrow. Bukan seorang dokter"
"Hanya Aku. Hanya Aku yang bisa."

Emily Dyer:
Orang yang menjijikan.
Lebih baik untuk bersembunyi dan lihat apa yang dia lakukan.



Emily Dyer:
She's avoiding him.

She saw me.
If I remain here, she won't be able to go to the garden today....
Although I don't know how she did it, that guy might come over.

What is she doing in the garden?
Next. Act more natural.
I'll pretend that I just happen to go to the garden.

Emily Dyer:
Dia menghindari nya.

Dia melihatku
Jika Aku tetap disini, dia tidak akan bisa pergi ke taman hari ini...
Meskipun Aku tidak tau bagaimana dia melakukan ini, Orang itu mungkin datang.

Apa yang dia lakukan ditaman?
Selanjutnya. Akting lebih natural.
Aku akan berpura-pura kalau Aku kebetulan pergi ke taman.

Emma Woods:
I prepared it especially for you.
I want to be here all day watching you.
I've really missed you.

Aku menyiapkan ini spesial untuk.
Aku ingin disini sepanjang hari melihatmu.
Aku benar-benar merindukanmu.


Don't be shy, why aren't you talking?
Could it be that you're angry?

Jangan jadi pemalu, kenapa kau tidak bicara?
Mungkinkah kau marah?

Gaining a patient's trust is the first step of treatment
But in this manor,
Surrounded by these people,
I don't know if the treatment will work properly.

I hope she can stay away from Kreacher Pierson.

Mendapatkan sebuah kepercayaan pasien adalah langkah awal dari pengobatan
Tapi dimanor ini,
Dikelilingi oleh orang-orang ini,
Aku tidak tau jika pengobatan akan bekerja dengan benar.

Aku harap dia bisa menjauh dari Kreacher Pierson.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox